WELCOME TO MY WORLD

leave your religion, believing and political viewer before you came in to my world

Jumat, 22 April 2011

dialog si cicak dan si tokek (part I)

*> Food court di siang terik... HP bergetar, sms baru dari si tokek
    
     Tokek: " kamu dimana cak?"
     Cicak : " di marketnya, lagi belanja. Tapi ne aq dah mau keatas ko"

*> Ketemu ma tokek di eskalator
    
     Tokek: Kamu mau ngapain to?"
     Cicak : Meh beli minum sama makan, uda saatnya lunch."
     Tokek: Mbok yo jangan cemberut gitu to"
     Cicak: Ga cemberut ko"
     Tokek: Iyo, kamu cemberiut. Ga kaya biasa e."

*> Diam seribu bahasa sampe d food court. Hemm, makan steak ja. Da lama ga makan steak.

    Tokek: "Aku minta maaf, q tau aq telah salah sama kamu. Plis maafin salahku. Aq janji ga akan kaya gitu lagi.
    Cicak : " Uda tiga kali ni kamu janji yang sama. Kemaren juga gitu, kamu janji kamu ga akan
egois, ga akan bo'ongin aku. Tapi apa? kamu juga masiy bo'ong kan ma aq. Emang kamu pikir aq hatiku ga punya perasaan tow? Hatiku bukan terbuat dari batu. Dan sekarang ini
aku lagi sakit banget. Aq  juga mati rasa sama cowok!"
Tokek: "Iya kali ini aku janji, plis sayank beri aku kesempatan. Aku ga akan tinggalin kamu sampe kapanpun."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar